Custom Search

Ratu Elizabeth Dapat Hadiah BlackBerry

BLACKBERRYAN

Lagi asik jalan-jalan, lalu dapat hadiah. Itulah yang dialami ratu Kerajaan Inggris, Elizabeth II. Ia mendapat hadiah seperangkat BlackBerry saat berkunjung ke markas produsen gadget itu, Research in Motion, di Kanada.

Dalam kunjungannya, seperti dikutip AFP, Selasa (6/7/2010), Sang Ratu mengungkapkan, dia adalah penggemar smartphone yang populer. Hal itu berawal saat anaknya, Pangeran Andrew, memperkenalkan smartphone beberapa tahun lalu.

Salah satu pendiri perusahaan, Mike Lazaridis, menunjukkan kepada ratu model terbaru BlackBerry Bold 9700, yang bergambar sebuah area sekolah dengan anak-anak yang sedang menawarkan seikat bunga.

Mengenakan topi krem dan baju lapis putih, Elizabeth juga berkesempatan melihat pemandangan langka di dalam Waterloo, Ontario, pabrik tempat perangkat BlackBerry dibuat.

Selanjutnya, Ratu Elizabeth II, yang didampingi suaminya, Duke of Edinburgh, mengenakan kacamata 3D untuk menonton film 3D baru karya Deepa Mehta di studio film Pinewood, Toronto.

Pasangan kerajaan itu diharapkan untuk makan dengan Perdana Menteri Stephen Harper di malam hari sebelum menuju ke New York pada hari Selasa.



BLACKBERRYAN

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Enter your email address:

BLACKBERRY TIPS

BLACKBERRYAN © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO