Custom Search

Aplikasi Ini Membantu Ibadah

BLACKBERRYAN

Hadirnya aplikasi saku di BlackBerry bernama Islamic Pocket Guide mungkin bisa membantu menjaga konsistensi ibadah Anda.

Veelabs sebagai pengembang sepertinya ingin mengikuti jejak sukses aplikasi sebelumnya, Ramadhan Pocket Guide, yang telah diunduh lebih dari 100 ribu orang. Bahkan, RIM memasukkannya sebagai salah satu Super Apps.

Islamic Pocket Guide (IPG) menyajikan panduan beribadah sehari-hari untuk umat muslim. Beberapa fungsi utamanya antara lain: jadwal dan pengingat salat lima waktu, penunjuk arah kiblat memanfaatkan teknologi GPS dan LBS, serta suara azan.

Ada juga pintasan ke Komunitas IPG. Di dalamnya, Anda dapat berbagi tulisan-tulisan islami yang menarik dan menyebarkannya lewat Facebook dan Twitter.

IPG dirancang khusus dalam ukuran aplikasi yang kecil, hemat memori, dan tidak rakus konsumsi baterai. Yang paling penting, aplikasi ini bisa Anda unduh secara cuma-cuma di http://ipg.veelabs.com.

Kalau kata Bimbo dalam salah satu lagunya, "Berbuat baik janganlah ditunda-tunda". Begitu pula halnya dengan beribadah. Jadi, tunggu apa lagi? Segera pasang IPG dalam BlackBerry Anda.

Tribunnews


BLACKBERRYAN



RELATED POST


Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Enter your email address:

BLACKBERRY TIPS

BLACKBERRYAN © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO