Custom Search

Indonesia Pertama Cicipi BlackBerry Torch di Asia Pasifik

BLACKBERRYAN

BlackBerry Torch telah resmi masuk Indonesia. Research In Motion (RIM) memilih Indonesia sebagai yang pertama di Asia Pasifik.

"Kami merasa Indonesia sangat penting dalam strategi dan bisnis kami," kata Gregory Wade, Managing Director Research In Motion Asia Pasifik, dalam peluncuran di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta (23/9/2010).

Hal itu juga yang menurut Greg jadi dasar pendirian PT RIM Indonesia. "Pendirian PT RIM Indonesia adalah awal yang baik. Kami berharap bisa berhubungan lebih baik, terutama untuk pengembangan aplikasi lokal," ujarnya.

Janus Yau, Director of Product Management, RIM, Asia Pacifik, mengatakan BlackBerry Torch memiliki layar sentuh capacitive dengan kemampuan multi touch. Dengan demikian pengguna bisa melakukan gerakan seperti flick dan pinch.

"Kami mendengarkan para pelanggan tentang sistem navigasi yang kami gunakan. Ini perangkat pertama kami yang tidak menggunakan SurePress," kata Yau.

BlackBerry Torch adalah perangkat pertama yang menggunakan sistem operasi BlackBerry OS 6. Beberapa kemampuannya, sebut Yau, adalah sinkronisasi via WiFi dan halaman terpadu untuk social media.

Greg mengaku belum bisa memastikan harga Torch di Indonesia. Harga, ujar Greg, tergantung distributor dan operator telekomunikasi yang menjadi rekanan resmi RIM.

Pengguna yang berminat bisa melakukan pre-order di alamat http://id.blackberry.com/getTorchnow

detikinet



BLACKBERRYAN

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Enter your email address:

BLACKBERRY TIPS

BLACKBERRYAN © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO