Custom Search

BlackBerry Bold 9700 Onyx Hadir di Indonesia

BLACKBERRYAN

Hari ini Research In Motion meluncurkan secara resmi ponsel BlackBerry terbarunya. BlackBerry Bold 9700, alias BlackBerry Onyx siap beredar di pasaran Indonesia.

“Menyusul BlackBerry Bold 9000, kami memperkenalkan BlackBerry Bold 9700 baru yang dilengkapi fitur-fitur kelas atas, dengan desain yang lebih kecil, dan lebih ringan,” kata Gregory Wade, Managing Director for South East Asia, Research In Motion, di sela peluncuran produk tersebut di Jakarta, 25 November 2009.

BlackBerry baru itu bekerja di jaringan 3G HSDPA, WiFi b/g, dengan prosesor berkecepatan 624MHz, 256 MB memori flash serta kamera 3,2 Megapiksel (otofokus, lampu flash, dan rekam video). Fitur GPS terintegrasi yang mendukung aplikasi peta dan photo geotagging juga ada.

Dengan dimensi seukuran 109mm x 60mm x 14,1mm, dan bobot 122 gr, Onyx menggunakan layar 2,44 inci beresolusi 480x360, 245 ppi. Papan ketik Qwerty-nya dilapis krom sehingga cukup nyaman saat diketik.

Pada Onyx, RIM juga menggunakan trackpad, bukan trackball, seperti pada hampir semua produknya selama ini. Dengan OS versi 5, RIM menjanjikan pengalaman browsing web yang lebih baik serta proses JavaScript yang lebih cepat.

Untuk fitur messaging ia tak hanya mendukung layanan BlackBerry Enterprise Serveran maleinkan juga mampu menyediakan 10 akun email berbeda, termasuk webmail populer Yahoo, Windows Live, Hotmail, AOL, dan GMail.

Media Playernya dapat menampilkan video, foto, dan musik serta kemampuan sinkronisasi dengan Windos Media Player dan iTunes. RIM Mengklaim Onyx mampu bertahan selama 38 jam nonstop saat menyetel musik. Ia juga menyediakan jack headset 3,5 mm.

Onyx tak lupa menyediakan slot kartu microSD/SDHD yang mendukung hingga kapasitas 16 GB. serta koneksi Bluetooth 2.1 untuk berbagi file dengan perangkat lain secara lebih aman.

Dengan baterai 1500 mAh yang diklaim memiliki waktu bicara 6 jam dan waktu siaga hingga 17 hari (mode 3G), ia akan tersedia melalui Axis, Indosat, Telkomsel, dan XL Desember nanti, dengan banderol harga berkisar Rp 6,45 juta sebelum pajak.(VIVAnews)




BLACKBERRYAN

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Enter your email address:

BLACKBERRY TIPS

BLACKBERRYAN © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO